Harap tinggalkan pesan

Puket II Perguruan Tinggi STMIK Berkunjung Ke SMK Islam Sirajul Huda

Loteng-tuturntb-
STMIK LOMBOK berkujung ke SMK I Sirajul Huda Paok Dandak Sabtu, 14/01/17 di Ruang kelas . Dalam rangka Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2017/2018.
Rombongan dari STMIK Lombok itu diantara nya Pembantu Ketua 2 (Puket) Ir. H. Ambara, Puket 3 Muhammad Taufan Zaini, ST. MT dan salah satunya dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

Sebelum mensosialisasikan ke Siswa SMK Islam Sirajul Huda Paok Dandak, Desa Durian, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah Ketiga pengunjung itu sempat berdiskusi bersama Ketua Yayasan Pondok Pesantren Sirajul Huda Paok Dandak Tgh. Abdullah, S. Pd tentang beberapa manfaat Lembaga Pendidikan.

Ir. H. Ambara mengatakan dua hal yang tidak bisa dipungkiri dari manfaat lembaga pendidikan khususnya Lembaga Pendidikan yang berbentuk Yayasan " Dua manfaat yang sangat mendasar dalam sebuah lembaga pendidikan yaitu Sebagai wadah beramal jariah, kedua sebagai lahan bisnis yang kalau dikelola dengan baik pasti mensejahterakan pengelolanya" kata nya saat berdiskusi di Berugak samping Kantor SMK I.

Seluruh siswa SMK I dikumpulkan dalam satu ruangan guna mendapatkan gambaran bagaimana prosedur bisa masuk di Perguruan Tinggi STMIK Lombok, selain itu merka juga menyampaikan peluang-peluang yang terbuka lebar bagi jebolan STMIK Lombok sebagai semangat.

Dalam sosialisasi itu mereka di temani oleh Suhaili, M. SI selaku kepala SMK I dan Satu orang guru bidang studi.

Para siswa begitu antusias mengikuti acara tersebut terbukti dengan bebrapa siswa sempat melontarkan pertanyaan-pertanyaan. (Shi)

Previous
Next Post »