Harap tinggalkan pesan

NASIP NAAS MENIMPA MUKSIN WARGA SETILING

Loteng (tuturNTB)

MUKSIN, 35 tahun asal Desa Seteling Kecamatan Batu Kliang Kab. Lombok Tengah Dipulangkan dari Malaisia karena terkena luka bakar di sekujur tubuhnya akibat sengatan arus listrik. Ia dipulangkan tiga minggu lalu dan kini Ia dirujuk ke RSU Sanglah Bali dari RSU Praya setelah beberapa hari dirawat.

Menurut keterangan keluarga yang disampaikan oleh Ijang warga setiling "Ia terkena sengatan tegangan tinggi listrik waktu potong sawit, sabit yang ia pakai mengenai kawat kabel bertegangan tinggi dan tempat ia berdiri basah" tuturnya. " Ia tercatat berada di Malaisia kurang dari tiga bulan dan nasip naas menimpanya" tambahnya.

Ia tergolong keluarga penyabar, ramah dan pemurah namun karena kebutuhan ekonomi yang semakin mencekik pada bulan Oktober 2016 lalu Ia berangkat ke Malaisia dengan niat yang baik yaitu demi memenuhi kebutuhana keluarga dalam hal materi tapi malah yang Ia alami saat ini malah semakin berat, belum lagi ke dua istrinya yang sudah menjadi Al-marhumah.

Saat ini Ia sangat membutuhkan bantuan moral dan materiil dan bagi seluruh Masyarakat Indonesia dimanapun yang hendak menyalurkan batuannya bisa ke rekening Yayasan Endri's.
1610002554272
Bank Mandiri KCP Tanjung
An. Yayasan Endri's

Korban merssa sangat bahagia dengan kehadiran BAZNAS Loteng saat dikunjungi, 16/12/16 di RSU Praya Loteng. BAZNAS Loteng memberikan bantuan berupa Uang yang tidak harus disebut nominalnya tapi paling tidak itu merupakan bentuk kepeduliannya.

Melalui media ini keluarga mengucapakan" Alhamdulillah dan Terima kasih kepada BAZNAS Kab. Lombok Tengah atas bantuan yg diberikan kepada keluarga kami, Semoga BAZNAS Kab. Lombok Tengah tamba Maju dan bisa tetap membantu sodara-sodara kami yg membutuhkan uluran tangan darmawannya..Amiiin" (Shi)

Previous
Next Post »