Harap tinggalkan pesan

MAYAT PEREMPUA TERAPUNG DI EMBUNG BINGKOK

Loteng (tuturNTB)
Temuan Mayat Perempuan di Embung Bingkok, Desa Montonggamang, kecamatan Kopang, Lombok Tengah Minggu kemarin, 17/12/16. Mayat tersebut ditemukan oleh Sapaton/Sap warga Wates (perbatasan Lombok Timur dan Lombok Tengah) saat ia hendak memancing.

Sap menjelaskan kronologis penemuan mayat tersebut tadi pas di TKP saat menunjukkan Posisi mayat ke pihak Kepolisian "Saya merasa seolah-olah disuruh memancing, padaha mesin heler saya rusak, beberapa saat kemudian saya mencium bau busuk, setelah saya cari ternyata ada bangkai mengapung, saya periksa tapi tidak berani pastikan apakah itu bangkai manusia atau anjing" katanya.
" Lalu saya panggil warga terdekat untuk sama-sama pastikan, ternyata benar itu mayat manusia" tambahnya.

Sementara ciri-ciri mayat diperkirakan  berumur sekitar 25 tahun lebih,  Mayat menggunakan celana training warna biru dongker, baju warna putih merah marun lengan pendek bertuliskan logo Master Face dilenganya.

Sedangkan terlihat beberapa petugas Kepolisian sedang mengekecek TKP bersama saksi utama Senin, 18/12/16 pukul 11:45.

Menurut beberapa keterangan pihak kepolisoan Identitas Mayat Masih Misterius, dan saat ini kepolisian sedang dalam proses Identifikasi  baik melalui pencarian keluarga "Masih dalam penyelidiakan terkait keluarganya, kami sedang berusaha mencari informasi siapa tau ada keluarga masyarakat yg hilang" tutur Anto salah satu dari Polsek Kopang.

Untuk sementara penyebab kematian Perempuan naas tersebut masih belum bisa dipastikan karena harus menunggu hasil visum RSU Praya.(Shi)

Previous
Next Post »