Harap tinggalkan pesan

Heboh, Berombok Temukan Susu Terbesar

Berombok Heboh, Temukan Susu Terbesar

Loteng (tutur NTB)
Seekor Kambing betina milik Rasid Paok Dandak yang di pelihara Baok (Amaq Liana) dilanda penyakit aneh. Minggu, 17/12/16 di Dusun Berombok, Durian Janapria. Hal tersebut diketahui pemiliknya ketika hendak memberi makan kambingnya.

Baok menuturkan kejadian yang menimpa kambingnya " Kambing ini sebenarnya sehat, tapi karena air susunya tidak bisa keluar" tuturnya. " akirnya susunya jadi begini " tambahnta.

Kambing tersebut melahirkan 4 ekor anak, dan 3 diantaranya sudah mati sementara yang satu rencana mau disembelih karena kondisinya sudah tidak kuat.

Kambing ini memikul beban penyakit aneh setelah beberapa hari melahirkan, susunya semakin besar dan besar diperkirakan sebesar  buah nangka jumbo " ini baru beberapa hari, bagaimana kalau satu bulan?" kata Rina warga setempat.

Penduduk sangat perihatin dengan kondisi kambing tersebut. Kondisi lemah harus memikul payudara sebesar  "Jangankan berjalan berdiri saja tidak kuat" komentar warga.

Liana Anaknya Baok coba pegang susu kambing tersebut, ia menjelaskan rasanya " kok keras sekali" katanya. Mungkin bagaikan perut ibu hamil sembilan bulan.

Mendengar informasi tersebut warga berdatangan melihat kambing itu. Dan saat ini kambing itu di bawa pemiliknya untuk di obati atau dikorban,(Shi)

Previous
Next Post »