Harap tinggalkan pesan

Mahasiswa Bersinergi Dengan Elemen Masyarakat Galang Dana Banjir Bandang Bima

Mataram_tuturNTB
Forum Mahasiswa Fakultas Hukum (FMFH) Universitas 45 Mataram bersinergi dengan element masyarakat galang dana untuk korban bencana banjir bandang di Bima Selasa, 27 Desember 2016 di Mataram. Bantuan itu di kumpulkan di Posko Peduli Bima Jalan Langko No. 19 Mataram.

Elemant masyarakat berlomba-berlomba kumpulkan donasi baik berupa barang ataupun dana guna membantu warga kota bima yang terkena bencana alam
Tidak ketinggalan Forum Mahasiwa Fakultas Hukum Universitas 45 Mataram secara simbolis memberikan bantuan melalui posko bersama peduli bima lokasi di jl langko no 19 mataram.
Penyerahan bantuan dari FMFH Universitas 45 Mataram diwakili Nata diterima lansung L. Mohamad Iswadi Athar Panitia, dan bantuan yang diserahkan berupa uang tunai serta 8 dus pakaian layak pakai antara lain pakaian Bayi, Anak-anak dan dewasa.
Sementara beberapa donatur ingin mendonasikan melalui trasfer rekening namun disarankan agar langsung melalui rekening posko. Rek. BCA. 056083492 dan Rek. BNI. 0202282962.
" Aksi suport penggalangan dana yang dilakukan hampir seluruh element masyarakat maupun mahasiswa ini menunjukan kapedulian yang begitu besar untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah termasuk FMFH 45 Mataram jadi bukan berapa banyak bantuan yang dapat kami berikan namun setidaknya kami ikut serta dalam setiap misi kemanusiaan karena visi dari FMFH 45 Mataram berbagi adalah aspirasi kami" hal itu disampaikan langsung oleh Nata mewakili FMFH 45 Mataram dan seluruh donatur.(Shi)
Previous
Next Post »