Harap tinggalkan pesan

Sinergitas Yayasan EF dan Boresh di Hari Bahagia



TuturNTB-Acara tasyakkuran Hari Jadi Bocah Rege Salam Satu Hati ( Boresh) Komunity ke-5 berlangsung khidmat pada Jum'at (22/06) di Dusun Mujur, Desa Durian, Kecamatan Janapria, Kabupateb Lombok Tengah.

Perayaan Hut Bores kali ini dihiasi suasana haru dan bahagia, dimana hajat mulia yang lama terpendam dapat tersalurkan, yaitu merangkul serta menyantuni Anak Yatim dan diafa.

Terlebih dengan bimbingan serta bantuan moral ataupun materi di Yayasan Endri Foundation (Yayasan EF) tentu memberi warna baru.

Apapun label sebuah organisasi di Dunia ini pasti akan di pertemukan dalam satu misi yaitu misi " Kepedulian terhadap sesama".

Adapun rangkaian acara yang tadi diselenggarakan antara lain : Pembukaan, Sambutan ketua Boresh sekaligus sambutan kepala Dusun yang disampaikan Sahli (kadus Mujur), Tausiyah singkat yang disampaikan Ustaz Mujutahid, Qh, S. Pd I, Dzikrullah, dan dilanjutkan dengan penyerahan Santunan ke sejumlah Anak yatim dan Duafa.

Kemudian acara dilanjutkan dengan acara Acustic persembahan boresh Comunity sebelum acara inti.

Sementara acara inti perayaan Hut Boresh akan digelar pukul 00:12 malam yaitu " Acara tiup lilin, yang diiringi lalu selamat Ulang tahun".(Shi)

Previous
Next Post »