Harap tinggalkan pesan

Endri Susanto Ajak Semua Pihak Gemar Bersosial


KLU-tuturNTB-Kegiatan bhakti sosial HUT Endri Foundation yang ke 4 diadakan di Dusun Aik Ampat Kelurahan Dasan Geres Kec. Gerung Kab. Lombok Barat, Jumat 4 Mei 2018.

Kegiatan ini dirangkai dengan beberapa kegiatan sosial seperti pembangian sembako, pembagian tongkat untuk lansia, pembagian Al Qur'an, teraphy bekam dan donor darah.

Acara yg berlangsung sekitar 4 jam lebih itu dihadiri jajaran Polres Lombok Barat, Dandim Lombok Barat, Danramil Gerung Kapolsek Gerung, Lurah Dasan  Geres dan pihak terkait lainnya.

Bhakti sosial itu dihadiri 50 orang lansia, anak yatim 50 orang dan 3 perwakilan TPQ dari desa setempat.

Dalam kesempatan itu, Presiden Endri Foundation mengatkan, perlu keterlibatan semua pihak secara bersama-sama dalam pergerakan sosial kemanusian. Jika semua terlibat dan mau saling membatu dalam meringankan beban orang lain maka semua masalah sosial pendidikan, kesehatan dan lainnya pasti akan terselasaikan.

Dalam kesempatan itu, Bimas Polres Lombok Barat, sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilalukan oleh Endri Foundation. Perlu banyak pihak yang harus mencontoh kegiatan hal positif seperti yang dilakukan Endri Foundation.

Previous
Next Post »